Minggu, 09 Agustus 2015

Daftar Harga Biola – Alat Musik Klasik Dan Antik

Daftar Harga Biola – Alat Musik Klasik Dan Antik – Musik merupakan suatu expresi yang mana hampir semua orang memainkannya, dari Gitar, Drum, Bas, Piano, hingga Biola dan Lain sebagainya. Dan bagi anda yang ingin mengetahui Harga Biola tentu disinilah akan kami ulas selengkapnya. Biola yang merupakan salah satu alat musik klasik ini sangat tepat sekali untuk memainkan segala jenis aliaran musik. Banyak sekali musisi ternama yang telah memainkan lagu-lagu ciptaanya yang diiringi dengan alunan melody dari biola dan tentu suara yang dihasilkan sangatlah merdu dan indah .
Harga Biola Terbaru

Sebelum mengetahui Harga Biola saat ini akan kami ulas terlebih dahulu mengenai salah satu alat musik fenomenal ini . Pada umumnya alat musik ini terbuat dari bahan kayu, lebih sering menggunakan Kayu sejenis Pinus dan Cemara yang memang struktur kayu terebut sangat cocok sekali untuk menghasilkan lekuk biola yang lebih indah . Apalagi Kayu tersebut sangat mudah dilubangi untuk membuat Lubang F pada Biola yang mana berfungsi sebagai pemantulan suara agar tercipta suara yang lebih merdu dan harmoni .

Pada Gagang Biola atau Leher Biola lebih sering dibuat dari Kayu Eboni yang memiliki teksture lebih kuat dan keras . Karena tarikan Senar yang sangat kencang tentu diperlukan kayu Eboni yang lebih mumpuni dan tahan lama . Selebihnya kayu tersebut dihaluskan dan dibentuk sesuai aturan note pada Biola . Semakin tua kayu tersebut pastinya Menentukan Harga Biola nya . Berikut adalah Daftar Harga Biola Terbaru saat ini .


Biola ¼ Natural Acoustic Violin dengan Case, Bow, dan Rosin Rp. 450.000,-
Biola ½ Acousctic Violin dengan Case, Bow, dan Rosin Rp. 415.000,-
Biola 4/4 Cavaliers Double Bass 80A Rp. 11.300.000,-
New Biola 4/4 Natural Acoustic Violin dengan Case, Bow, dan Rosin Rp. 385.000,-
Biola ½ Cavaliers Syn 100C Rp. 920.000,-
New Biola 4/4 Acoustic Violin Dengan Case, Bow, dan Rosin . Rp. 430.000,-

Harga yang sangat bervariasi dan menarik untuk anda gunakan baik untuk pemula hingga master sekalipun . Seperti anda ketahui pada Harga Biola ¼ Natural Acoustic Violin dengan Case, Bow, dan Rosin itu sangat cocok untuk anak-anak yang memang sengaja diciptakan lebih kecil dan simpel yang tentu mempermudah dalam proses memainkannya maupun untuk berlatih sekalipun . 

Cukup sudah yang bisa kami uraikan diatas dengan penuh harapan dapat bermanfaat bagi anda yang telah berkunjung di planetharga.com semoga bisa anda jadikan salah satu sumber informasi anda seperti pada tautan hari ini mengenai Daftar Harga Biola – Alat Musik Klasik Dan Antik .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Biola – Alat Musik Klasik Dan Antik